Rabu, 31 Juli 2013

Prilaku Cewek


 
Cewek sama cowok itu memang berlawanan ya? Dan selalu konslet jika mereka dipersatukan, contoh konsletnya ada yang galau, ada yang berantem, ada yang adu mulut(bukan ciuman woy!), ada yang bunuh-bunuhan, ada yang bakar-bakaran, ada yang sukuran karena udah bakar-bakaran korban bunuh-bunuhan.
Nih buktinya cowok, cewek dan gue. Kenapa gue ngak masuk kategori cowok? Gue ini cowok tulen loh, tapi ya.... Mungkin ada sedikit perbedaan. Ah bodo, baca aja dah:
1. Fashion.
Cowok: Simple, tinggal kaos gaul, jeans dan sepatu. Simple tapi gaul.
Cewek: Ribet, belum baju, belum celana, belum anting, belum kalung, belum bando, belum tas, belum sepatu, belum antena, belum DVD, belum jamu, belum otopet, dll. Ribet banget lah, kayanya dia datang sampe bawa-bawa angkot lagi.
Gue: Apa aja gue pake asal menutup. Karung goni aja gue pake.
2. Kebiasaan.
Cowok: Main game, makan, tidur. Simple kan?
Cewek: Shopping, ngerumpi, ngegosip, keder, nyasar, diculik, ketabrak, jadi kenek, mangkal di terminal, dll. Aneh-aneh.
Gue: Melamun sampe kerasukan.
3. Prilaku.
Cowok: Kasar.
Gue: Ngak ketebak. Kadang kasar, kadang baik, kadang alay, kadang gila, yang jarang sih waras.
Cewek.....
Gue ngak bisa jelasin karena, gue memiliki pengalaman aneh dengan cewek. Ada 3 kejadian aneh ya aneh yang gue deritai di kehidupan gue yang aneh ini.

Yang pertama, saat gue ngetweet tweet yang sangat tidak penting di Twitter(boleh follow @masterrangga ya), gue lihat ada temen cewek gue ngetweet.

Jahat banget si lu! masa gue harus ngerjain PR lu? Gue kan pacar lu!

Gue mulai reply aja buat nenangin dia. Ya sebenarnya gue bales biar ada temen mention, yang gue ajak mention malah off semua.

Yang sabar ya

Tak lama, dia bales.

Apa sih lu? Ikut campur aja! Dasar bagong gendeng.

Lah?! Kalau ngak mau diganggu ngapain ngetweet bego! Gue ngak tau apa yang terjadi, kenapa tiba-tiba dia bilang gue bagong gendeng? Gue kan gorila rabies. Tak lama pacarnya yang ngebales.
Apa sih mau lu? Besok gue sembelih lu!

Sejak gue baca tuh balesan, gue sampai sebulan ngak masuk sekolah. Pas gue masuk, bukannya dilupain gue malah dikeroyok, bukan cuma dia sekelas ngeroyok gue gara-gara ngak ngasih contekan pas ulangan bahasa Inggris.
Yang kedua, Gue pernah jalan sama mama gue di trotoar dan mama gue bilang.
'A, jalannya di kanan mama.'
'Kenapa?' Tanya gue.
'Jadi cowok harus gentle dong.'
'OK.'
Sepertinya ini hanyalah modus, sebenarnya ini adalah tumbalisme! Biar gue yang ketabrak sedangkan mama gue kagak. Cewek memang menyeramkan. Oh, gue tahu! kalau gue lagi jalan sama cewek, gue bakal jalan disebelahkanannya tapi jalannya di trotoar yang jalan disebelah kiri yang pasti ketabrak. Cowok juga harus pinter lah.

Yang ketiga, Ada cewek yang ngeluh di Twitter.

Cowok tuh harus peka kalau cewek ngasih kode.

Gue penasaran, maksudnya apa? Gue mikir-mikir, cewek suka main game apa sampai mau ngasih kode ke cowok. daripada liburan gue abis buat mikir yang begituan. Gue mulai nanya.
Itu tergantung cowoknya, si cewek mau ngasih kode apa? GTA, digimon, tenchu, naruto atau game PS mana?

Tak lama, dia bales.
Kode etik bego!

Gue terdiam, kode etik? Emang tuh cewek ketemu sama cowoknya pas lagi makan dikantin terus? Gue langsung tanya.
Kamu sering pacaran di kantin atau warteg ya?

Setelah itu, dia malah off. Kok ngak ada yang mau mentionan sama gue?
Perilaku cewek memang aneh, tapi gue punya cara biar cewek mau sama cowok! Caranya adalah, jadi aneh! Contohnya ya liat aja gue, cool, charming, kadang garang, kadang cengeng, kadang bego, hobinya bertengger di atap sambil megang penangkal petir.
Tuh cowok, gue ini suri tauladan lu dalam nembak cewek!
Bener ngak ladies?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar